Jumat, 21 Oktober 2016

PC IPNU IPPNU Sidoarjo turut serta meramaikan stand bazar Hari Santri Nasional



PC IPNU IPPNU Sidoarjo melalui Lembaga Ekonominya turut serta Menjual berbagai makanan dan hasil kreatifitas kader dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional yg di adakan oleh Pemerintah Kabupaten sidoarjo, dalam hal ini PC IPNU-IPPNU sidoarjo turut serta membuka stand dalam bazar yg sudah di siapkan oleh panitia pelaksanaan HSN.

PC IPNU IPPNU Sidoarjo memasarkan produk-produk hasil kreatifitas rekan-rekanita IPNU IPPNU Sidoarjo. "dalam kemeriahan HSN yg di laksanakan di sidoarjo ini, kita sebagai organisasi yang membawa identitas Pelajar maka kami lebih memilih untuk menjual hasil karya kita sendiri, ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk menjawab tantangan dalam menghadapi MEA" ujar Dzulfikar Fanani (Koor. Lembaga Ekonomi PC IPNU Sidoarjo)

Ada berbagai macam produk hasil kreatifitas Rekan-Rekanita Pelajar Nahdlatul Ulama, Seperti batik khas sidoarjo, Jilbab, pinset, brose, dll "Sebagai organisasi terdepan saat ini dan dalam momentum hari santri, kami PC IPNU-IPPNU sidoarjo punya banyak kesempatan untuk bersosialisasi, kita juga menegaskan bahwa santri juga adalah bagian dari kita, tidak sedikit dari kader-kader kami yg berlatar belakangkan santri, kami mengajak pelajar-pelajar sidoarjo untuk bergabung dengan IPNU-IPPNU, bisa kita lihat saat ini IPNU IPPNU bisa menjadi wadah untuk menyalurkan dan mengasah kreatifitas yg dimiliki oleh setiap pribadi kader" ujar Muafi Ketua PC IPNU Sidoarjo.

Sebagai organisasi kepemudaan IPNU  Sidoarjo terus konsisten menggembleng kadernya untuk terus kreatif di bidang ekonomi sebagai jawaban dalam menghadapi MEA. Kreatifitas pelajar menurut mereka adalah kreatifitas yg masih suci, artinya Creatifity Quation yg dimiliki seorang pelajar adalah kreatifitas yg belum di campuri oleh hal-hal yg negative. Dengan demikian pengembangan potensi kader akan bisa lebih di galakkan lagi guna menghadapi tantangan zaman yg semakin lama semakin ekstrem dan kejam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar