Senin, 10 Oktober 2016

Memperkuat nilai aswaja dengan Maulid Diba' Wa Ta'lim






Melalui program kerja departemen dakwahnya PC IPNU IPPNU Kabupaten Sidoarjo menggelar rutinan pembacaan maulid diba' wa ta'lim. Dimana program ini di tujukan untuk semakin mempererat sillaturrahmi antar PAC dan PKPT IPNU IPPNU se-kabupaten Sidoarjo, kegiatan ini di laksanakan setiap sebulan sekali di minggu kedua.
Dalam acara kemarin yang di selenggarakan di masjid Al-Huda, desa Sumokembangsri, kecamatan Balongbendo dihadiri oleh puluhan anggota IPNU dan IPPNU yang mawakili PAC nya masing-masing. Meskipun lokasinya terletak di ujung barat kabupaten Sidoarjo tapi hal ini tidak menyurutkan semangat kebersamaan para anggota PAC dan PKPT yang jauh.
Acara ini juga dilengkapi dengan Ta'lim yakni kajian rutin Aswaja yang di isi oleh bapak-bapak dari Tim Aswaja Center PC NU Kabupaten Sidoarjo, dalam sambutannya ketua PC IPNU Sidoarjo mengatakan bahwa beliau dan seluruh jajaran pengurus PC sangat bangga sekali dengan kehadiran rekan/ita meskipun jauh dan banyak perjuangan. 
Dia juga mengatakan bahwa pada tahun ini IPNU dan IPPNU semua PAC dan beberapa PKPT di Sidoarjo telah berdiri dan terbentuk kepengurusannya, oleh karena itu dirasa perlu adanya pekumpulan rutin yang bisa semakin mendekatkan hubungan antar anggota dan pengurus serta yang bisa menambah wawasan bagi mereka, hal ini merupakan awal mula timbulnya pemikiran untuk mengadakan agenda ini.
Di rangkaian agenda Maulid Diba' Wa Ta'lim yang kemarin di gelar juga telah di siapkan doorprice oleh PAC IPNU IPPNU Balongbendo bagi para anggota yang datang dluan dan di undi kembali untuk mndapatkan hak di apa aja. (Doc:09/10/16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar